Image1 Image2 Image3 Image4 Image5 Image6 Image7

Senin, 24 Agustus 2009

0 Tips Jitu Untuk SMS Gratis



Dari dulu gw cari-cari gimana caranya bisa SMS tapi gratis...wah pusing deh beli pulsa 10rb habiiiss terus wah kapan gw kaya nih...?wakakakkkk.tapi ngomong punya ngomong eh ketemu juga caranya Itu juga berkat temen gw si Chandra si tukang ngumpulin visitor he he artikel ini gw buat special buat dia tuh...hik hik.Nah buat Sobat Adin semua yang mau coba silahkan klik disini
nanti akan keluar halaman seperti ini







caranya ga susah kok walaupun gratis yang pentingkan halal ya ga? ...sobat bisa ikuti cara berikut ini :



coba lihat gambar ini





nah disitu sobat Adin bisa masukan no yang dituju lalu tulis pesan di kotak messege setelah itu dikotak warna merah ada jumlah bilangan 66-47-22-30-99 tapi disebelahnya ada tulisan CLICK 30 berarti sobat harus pilih angka yang 30 yang di kotak kecil setelah itu udah deh bisa sms gratis yang dijamin HALAL

masih kurang jelas juga?coba lihat gambar dibawah ini


 


nah itu maksudnya angka yang harus di klik tapi yang kotak kecilnya loh...udah kan gampang itu angka hanya untuk ferivikasi saja sob..oke...masih ga ngerti juga...wah kebangetan deh wong gampang kok...wakakakakk 

selamat mencoba sob...

gw belon makan nih gw makan dulu ya laperrrrr

Artikel yang berkaitan





0 komentar:

Feeds Comments